0

XIAOMI AKAN SEGERA LUNCURKAN SMARTPHONE UNTUK PASAR ENTRY LEVEL

XIAOMI AKAN SEGERA LUNCURKAN SMARTPHONE UNTUK PASAR ENTRY LEVEL

Pembuat smartphone China Xiaomi secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi 5A, sebuah produk yang menargetkan pasar entry level di Indonesia. "Saya yakin peluncuran Redmi 5A akan mengubah industri smartphone di Indonesia dan mendorong pengguna ponsel beralih ke smartphone," kepala Xiaomi South Pacific Region dan manajer negara Xiaomi Indonesia Steven Shi mengatakan dalam sambutannya saat peluncuran.

Perangkat lima inci memiliki berbagai fitur berkualitas tinggi seperti kapasitas penyimpanan yang lebih besar, kamera utama PDA 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel dan baterai tahan lama dengan kapasitas 3000 mAh.

"Smartphone ini adalah smartphone terbaik di kelasnya. Mengapa? Karena sangat bagus di semua aspek - teknologinya, desain dan, tentu saja, harganya, "kata direktur global manajemen produk dan pemasaran Donovan Sung Xiaomi. The Redmi 5A akan memiliki harga jual Rp 999.000 (US $ 69,93), lebih rendah dari harga di China, yaitu Rp 1,3 juta.

"Harga smartphone kami di China biasanya paling murah karena biaya pemasaran yang dibutuhkan di negara lain. Namun, dengan bangga kami umumkan bahwa harga Redmi 5A di Indonesia paling murah, "kata Sung.

Redmi 5A akan tersedia untuk pembelian pada 27 Desember dari platform e-commerce Lazada.co.id. Selain itu, perusahaan juga bekerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk menawarkan paket bundling prabayar dan pascabayar. Menurut International Data Corporation (IDC), Xiaomi menguasai 6,2 persen pasar smartphone di Indonesia.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top