0

UJI COBA KERETA BANDARA AKAN DIMULAI DARI HARGA YANG RENDAH

UJI COBA KERETA BANDARA AKAN DIMULAI DARI HARGA YANG RENDAH

Operator kereta api bandara PT Railink telah mengumumkan akan memulai operasi persidangan untuk perkeretaapian baru antara Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten dan beberapa stasiun di Jakarta pada hari Selasa, 26 Desember.

Presiden direktur Railink Heru Kuswanto mengatakan baru-baru ini bahwa uji coba akan berlangsung dari 26 Desember sampai 1 Januari, sebelum beroperasi penuh pada 2 Januari. Selama uji coba, penumpang akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 (US $ 2,2) per perjalanan .

"Mulai tanggal 2 Januari, setiap orang akan membayar Rp 70.000 sampai pemberitahuan lebih lanjut," kata Heru seperti dikutip tribunnews.com. Ia menambahkan ongkosnya akan naik hingga Rp 100.000 per trip.

Presiden Joko "Jokowi" Widodo akan meresmikan kereta bandara pada 2 Januari. Untuk sementara waktu, kereta hanya akan berhenti di Stasiun Soekarno-Hatta, Sudirman Baru dan Batu Ceper, namun pada akhirnya juga akan berhenti di stasiun Manggarai dan Duri. .

Mobil-mobil kereta api, yang diproduksi oleh perusahaan industri PT Industri Kereta Api (INKA), dilengkapi dengan AC, televisi, pelabuhan pengisian, papan informasi dan kamar mandi, sementara stasiun-stasiunnya dilengkapi dengan mesin penjual, gerbang penyadapan, eskalator, ATM, ruang tunggu, area komersial, ruang pertemuan, kamar mandi dan ruang sholat.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top