0

BANDARA KERTAJATI TELAH TARGETKAN 1 JUTA PENUMPANG PADA TAHUN INIBANDARA KERTAJATI TELAH TARGETKAN 1 JUTA PENUMPANG PADA TAHUN INI

Operator bandara milik negara, Direktur Utama Angkasa Pura II (AP II) Muhammad Awaluddin mengatakan bahwa perusahaannya tidak menetapkan target penumpang yang tinggi untuk Bandara Kertajati yang baru diluncurkan.

“Karena kami mulai di tengah tahun, upaya terbaik kami mungkin kami akan berusaha untuk satu juta [penumpang] terlebih dahulu. Atau jika kita bisa berbuat lebih baik, kita akan meningkatkan [jumlah penumpang], mungkin 1,5 juta. Jaraknya 1-1,5 juta penumpang, ”katanya di Bandara Kertajati, Majalengka, Kamis, 24 Mei 2018.

Dia menambahkan bahwa perusahaannya telah membuat beberapa rencana untuk mengembangkan bandara, dan bahwa saat ini fokus pada komersialisasi, diikuti oleh transportasi Idul Fitri dalam waktu dekat.

Awaluddin mengatakan, transportasi lebaran akan dimulai pada hari ke-10 hingga hari ke-10, dan berdasarkan asumsi itu, transportasi Idul Fitri di bandara akan dimulai pada 8 Juni.

Dia menambahkan maskapai penerbangan yang telah mengumumkan kesiapan mereka untuk transportasi lebaran adalah Citilink untuk rute Kertajati-Surabaya dan Lion melalui anak perusahaannya, Wings Air, untuk rute Kertajati-Denpasar.

Awaluddin mengatakan, fokus berikutnya untuk bandara adalah haji. “Insya Allah, [transportasi] untuk ziarah haji tersedia pada pertengahan Juli.”

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top