0

KAI BERIKAN DISKON 20% UNTUK HARGA TIKET MENJELANG LEBARAN

KAI BERIKAN DISKON 20% UNTUK HARGA TIKET MENJELANG LEBARAN

Perusahaan kereta api negara KAI memberikan diskon hingga 20 persen untuk tiket kereta api menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pemesanan tiket hanya dapat dilakukan pada 23 Mei - 1 Juli di outlet KAI di Jakarta Fair di Kemayoran.

Akun Twitter resmi perusahaan @ kai121 menjelaskan bahwa pemesanan tiket berlaku untuk keberangkatan kereta api hingga 90 hari ke depan. Diskon diberikan untuk tiket kereta api komersial jarak menengah dan jarak jauh.

Sayangnya, diskon ini tidak berlaku untuk tiket kelas Eksekutif dengan keberangkatan pada 23-31 Mei, atau untuk periode Hari Idul Fitri, serta untuk semua keberangkatan di Kelas Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif pada 5 Juni hingga 1 Juli.

Namun, keuntungan membeli tiket dengan diskon 20 persen di Jakarta Fair adalah bahwa penumpang dapat membatalkan dan mengubah jadwal keberangkatan. Diskon tidak dapat digunakan bersama dengan diskon tiket lainnya.

Selain tiket kereta yang didiskon, KAI juga menyediakan layanan mudik gratis pada hari libur Lebaran 2018. Manajer Humas KAI Madiun Supriyanto mengatakan bahwa tahun ini, kantornya menyediakan mudik gratis bagi 1.520 penumpang.

Supriyanto mengatakan pendaftaran program mudik gratis dengan KAI dapat diakses sejak Senin, 14 Mei, melalui situs mudikbarengbumn.kai.id atau mudikbareng.co.id.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top