0

MAKSUD HATI INGIN MEMBAHAGIAKAN PACAR, TAUFIK KINI HARUS MENDEKAM DI PENJARA

MAKSUD HATI INGIN MEMBAHAGIAKAN PACAR, TAUFIK KINI HARUS MENDEKAM DI PENJARA

Niat Taufik ingin membahagiakan sang kekasih, dan merayakan hari jadinya yang ketiga bulan harus gagal. Seorang pria bernama Taufik (37) terpaksa mencuri coklat hingga puluhan di Pasaraya Bandung Supermarket, yang terletak dikawasan TP Rustam Effendi, Kelurahan 18 Illir, Kecamatan Illir Timur I, Palembang, pada hari Jumat 27 April 2018. Karena aksi nekat nya Taufik diketahui oleh pihak security dan kini Taufik sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.

Taufik mengaku jika dirinya berniat hanya membeli minuman. Begitu dirinya melihat coklat langsung ingat dengan kekasihnya yang pernah meminta dibelikan, dan sayangnya Taufik tidak mempunyai uang. Akhirnya Taufik pun mencurinya, bukan hanya satu cokelat saja tetapi hingga 49 batang coklat merek terkenal.

" Niatnya pengen nyenengin hati pacar, kan baru jadian tiga bulan. Kemarin dia bilang minta coklat, saya tidak punya uang. Maka nya saya curi di mal, mau saya kasihkan supaya langgeng," kata Taufik yang ditemui di Mapolsek Ilir Timur 1 Palembang, pada hari Rabu 02 Mei 2018.

Taufik menjelaskan, dirinya terpaksa mencuri banyak coklat karena dosa dan hukuman yang akan diterima sama saja. " Saya hanya berfikir jika mencuri satu atau banyak, dosa dan hukumannya sama saja. Makanya saya bawa sebanyak mungkin, sebisa saya," katanya.

Aksi pencurian tersebut diketahui oleh security pada saat Taufik hendak membayar minuman, begitu akan keluar security yang merasa curiga dengan tas dan juga celama yang sudah dipenuhi oleh barang. " Saya tidak perhatikan lagi kalau celana saya sudah menggembung, begitu mau keluar langsung diteriakin maling," ungkapnya.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Edi Rahmat menjelaskan jika pelaku dikenakan dengan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara, untuk barang bukti seperti 49 batang coklat dan sebuah tas yang digunakan oleh pelaku juga diamankan oleh petugas.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top