0

KAPAL VOYAGER OF THE SEAS KEMBALI BERLAYAR DENGAN RUTE TERPANJANG

KAPAL VOYAGER OF THE SEAS KEMBALI BERLAYAR DENGAN RUTE TERPANJANG

Voyager of the Seas, salah satu kapal pesiar terbesar dan paling inovatif di Asia oleh Royal Caribbean, kembali di Asia Tenggara untuk menjalankan tugas terlama.

Kapal pesiar akan membuat total gabungan 74 panggilan ke Port Klang (Selangor), Penang dan Langkawi (Kedah), dengan lebih dari 66 pelayaran. Ini akan berada di antara 90 pelayaran dari Singapura ke tujuan regional, termasuk Phuket dan Bangkok di Thailand. Toko akan berada di Asia Tenggara hingga Juni 2019.

Voyager dapat menampung 4.269 penumpang dan menawarkan 15 dek kegiatan dan hiburan. Ini termasuk Royal Promenade, boulevard butik bebas bea, gelanggang es skating dan lapangan olahraga berukuran penuh dengan facaility gelombang mengalir dan dinding rockclimbing. Ada juga teater tiga tingkat dan DreamWorks Entertainment yang menampilkan karakter populer seperti Shrek dan Fiona dari Shrek dan Po dari Kung Fu Panda.

Untuk pecinta kuliner, ada banyak pilihan bersantap di kapal. Ada 24 jam Cafe Promenade, Ruang Makan Utama, dan restoran prasmanan Windjammer Cafe, yang menyajikan masakan internasional dengan pilihan hidangan Asia. Jika Anda lebih suka bersantap spesial, kunjungi Chops Grille Steakhouse, restoran Giovanni's Table Italia, Izumi untuk masakan Asia, dan Johnny Rockets.

Pilihan akomodasi berkisar dari suite mewah hingga kabin Promenade unik yang menawarkan pemandangan menghadap stanoom Royal Promenade dan Virtual Balcony yang menunjukkan pemandangan laut dan tujuan secara real-time.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top