0


Aparat Polres Wonogiri telah menangkap seorang wanita berinisial N (41) yang berprofesi sebagai dosen di Kediri. Dia juga merupakan sebagai pelaku pembunuhan terhadap caleg petahana DPRD Sragen, Sugimin di Wonogiri beberapa waktu yang lalu.

Penangkapan di lakukan Rabu (16/4) usai melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Polisi mencurigai pelakunya adalah N saat memberikan kesaksian sebagai teman dekat korban. Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Adhitia mulya, mengatakan telah meningkatkan setatusnya sebagai tersangka N di duga melakukan pembunuhan berencana.

“Pelaku ini di duga melakukan pembunuhan berencana. Motifnya adalah di karenakan sakit hati,”kata Adhitia. Jumat (19/4). Menurutnya, Sugimin beberapa kali meminta uang kepada N sebanyak Rp 750 juta untuk biaya pencalonannya di Pileg DPRD Sragen. Korban juga di sebut telah mengancam akan menculik anak N jika tidak memberikan uang tersebut.

Di duga, n membunuh Sugimin dengan menggunakan racun tikus. Racun di masukkan ke dalam obat kapsul yang rutin di minum korban setiap harinya.”Kami masih menunggu hasil autopsi yang di alkukan oleh tim Lapbfor polda Jateng. Sebelumnya kami telah melakukan visum dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan,”ujarnya.

Selain melakukan pembunuhan terhadap Sugimin, N yang juga merupakan pengusaha konveksi menjual mobil korban. Seperti di ketahui, korban di temukan sudah tergeletak di tepi jalan tanpa mobil miliknya. N kini di tahan oleh Kejaksaan Negeri Wonogiri. Alasanya, polres Wonogiri tidak memiliki sel khusus wanita.”kondisinya masih labil dia juga sempat mau bunuh diri,”pungkasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top