0


Banyak orang yang mengobati sakit mag nya dengan obat yang bisa mereka proleh secara mudah di dapat di toko-toko terdekat. Menurut dokter sepesialis penyakit dalam konsultan gastroenterology hepatologi, Hendra Hurjadin, konsumsi obat ini tidak masalah selama dalam kondisi yang tidak parah.

“Kalau sakit mag minum obat yang di beli di warung tidak apa-apa. Artinya, sakit mag nya enggak parah-parah banget,”kata Hendra saat di temui di Jakarta. Sakit mag  itu simple. Minum obat mag yang di beli di warung lalu bisa sembuh itu bagus.

"Pakai obat warung juga enggak apa-apa. Sakit mag simpel. Lalu sembuh ya selesai kan masalahnya," lanjut Hendra. Hendra menekankan, bila sakit mag tidak kunjung sembuh sebaiknya lekas ke dokter. Kategori tak kunjung sembuh berupa saat Anda minum obat mag lalu mag kembali kambuh.

"Kecuali sakit mag enggak sembuh-sembuh. Itu harus ke dokter. Kita mesti tahu kenapa enggak sembuh-sembuh," jelas Hendra. Selain sejumlah hal tersebut, perlu diperiksa apakah ada kemungkinan terdapat infeksi bakteri Helicobacter pylori di lambung. Pasalnya, bakteri ini bisa menyebabkan sakit mag yang dimiliki tak kunjung sembuh.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top