0


Enjih alias Gagu, pemuda penyandang disabilitas, di temukan sudah terkapar dengan bersimbah darah di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Sepeda motor miliknya terguling tidak jauh dari tempat kejadian. Belum diketahui apakah dia korban kejahatan atau kecelakaan lalu lintas.

Kejadian tersebut berlangsung ,Minggu (31/3) pagi. Rekaman video saat tubuh bersimbah darah di jalan itu sudah tersebar di media sosial. Rekaman video yang di duga merupakan postingan pengguna jalan yang tengah melintas di sekitar lokasi.

Kejadian nya terjadi di saat subuh, saya juga tidak melihat secara langsung. Hanya tahu-tahu banyak orang yang datang untuk melihat. Tidak ada yang berani memindahkan korban, karena katanya menunggu penyidik kepolisian datang,”kata Erwin, salah satu warga, yang kebetulan melintas tidak lama setelah Enjih terkapar.

Erwin mengenali pemuda tersebut lantaran sering membantu anggota polisi di area Traffic Management Centre (TMC) Polres Sukabumi Kota.”dia orang nya tunawicara, suka bantu-bantu di sekitar pos TMC. Warga sekitar Masjid Agung dekat pos juga pasti pada kenal,”tutur Erwin.

Polisi menyimpulkan peristiwa ini ada indikasi unsur aksi kekerasan atau bukan.”masih dalam penyidikan mengenai sebab, motif dan sebagainya,”kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo.

Saat ini Enjih di rawat intensif di RSUD R Syamsudin Sukabumi. Polisi akan mengecek kamera CCTV di tempat kejadian.”Nanti akan kami cek kembali. Kami akan lakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit juga. Informasikan di sekitar lokasi juga ada CCTV, kita akan periksa itu,”ujar Susatyo.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top