0


Seorang Warga Negara (WN) Australia, Christian James Dent (42), di temukan telah tewas di sebuah vila di kawasan Kerobokan, Kuta Utara, Bali. Dent di temukan dalam posisi tergantung di gagang pintu kamar mandi tidak bernyawa.

Jenazah Dent ditemukan pagi tadi pukul 10.45 Wita di Villa Bareo, Jalan Umalas, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali. Dent merupakan salah satu pasien di Yayasan Marga Prasanti atau yayasan rehabilitasi narkotika dan alkohol.

"Pagi tadi korban sempat mengeluh merasa pusing, lalu masuk ke kamarnya. Tak berapa lama, salah satu saksi menemukan korban gantung diri di pintu kamar mandinya dengan menggunakan mungkin tali celana di mana korban posisi kaki setengah jongkok," kata Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Putu Anom Danujaya, Selasa (23/4).

Anom mengatakan, saat korban ditemukan, denyut nadi korban masih terasa meski lemah. Saksi, yang merupakan pegawai yayasan, juga sempat memberikan pertolongan.  "Tim medis mencoba memberikan bantuan medis RBP dikarenakan saat ditemukan masih ada nadi. Dalam upaya pertolongan, korban sempat ada peningkatan sekitar 20 menit, namun kembali drop dan korban tidak dapat ditolong dan meninggal dunia," tutur Anom.

Saksi Luh Putu Desi Purwanti mengatakan korban baru tinggal di Yayasan Marga Prasanti dua hari yang lalu. Korban pun datang dengan cara meloncat pintu gerbang. "Korban datang ke Yayasan Marga Prasanti seorang diri Minggu (21/4) sekitar pukul 06.00 Wita dengan cara loncat pintu gerbang menemui satpam dan meminta tolong untuk direhab," ujarnya.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap korban. Saat ini jenazah korban sudah berada di RSUP Sanglah. "Masih pendalaman apakah korban pecandu narkotika atau alkohol. Saat ini kami masih fokus ke kasus bunuh dirinya," ucap Anom.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top