0


Seorang peserta kampanye pasangan calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga, Mukhlis (23)menjadi sasaran penyerangan orang yang tidak di kenal, Senin (8/4). Akibatnya, Muklis mengalami luka di bagian bahu sebelah kiri.

Kapolrestabes Yogyakarta, kombes Pol Armaini mengatakan, saat kejadian, Mukhlis tengah berboncengan dengan Suhadi. Keduanya baru saja pulang dari pengikuti kampanye akbar capres urut 02, Prabowo Subianto di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta.

Sesampainya di Jalan Mataram mereka di hentikan oleh tiga orang yang tidak di kenal. Kemudian di suruh melepas ikatan yang ada di kepalanya yang bertulisan dengan prabowo-Sandi. Kemudian mereka di pukul di bagiann hidungnnya,”ujar Armaini.

Armaini menerangkan, selain di pukul di bagian hidungnya, Muklis pun di tembak oleh pelaku yang tidak di kenal itu dengan menggunakan air softgun. Tembakan itu telah melukai bahi bagian kiri Mukhlis.”Korban kemudian melanjutkan perjalananke tempat tujuan nya. Sesampainya di simpang empat Gondomanan korban meminta tolong di Pos Polisi Gondomanan. Setelah itu korban di antar ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta,”jelas Armaini.

Armaini menyampaikan, usai di rawat di RS PKU Muhammadiah Yogyakarta, Mukhlis pun di perbolehkan pulang. Mukhlis pun musti menjalani rawat jalan. Armania menambahkan, usai mendapatkan perawatan, Mukhlis pun melaporkan penyerangan yang di alami nya ke mapolsek Danurejan.”Akan kami tindak lanjuti dan coba cari siapa pelaku yang tidak di kenal itu,”tutup Armania.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top