0


Pelaut asal Manado, Sulawesi Utara yang sudah bersetatus Pasis atau Perwira Siswa atas nama Handri Tatuwo (30) di temukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan busa di kamar indekosnya di Pondok Bude, Rw 2 Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (6/4) siang.

BACA JUGA : JANTUNG TIBA TIBA BERDETAK KENCANG ? BERIKUT INI SEJUMLAH HAL YANG DAPAT KALIAN KETAHUI

Korban pertama kali di temukan meregang nyawa oleh rekannya dan penjaga indekos setelah pintu kamarnya du ketuk-ketuk karena sudah siang tapi tidak juga ada jawaban dari dalam kamar. Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin mengatakan, usai menerima laporan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polrestabes Makassar. Selanjutnya di lakukan olah TKP bersama Dokpol Polda Sulsel, Kedokteran dan Inafis Polrestabes Makassar.

“Korban ini seorang pelaut perwira siswa. Saat di temukan siswa itu sedang menggunakan celana pendek saja, dalam posisi terlentang dan mulut mengeluarkan busa. Jenazah korban kini sudah berada di RS Bhayangkara,”kata Kompol Arifuddin, Sabtu. (6/4).

BACA JUGA : BURUH PASIR MENCABULI ABG HINGGA HAMIL DI TANGKAP

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko yang juga di konfirmasi enggan bicara banyak mengenai temuan barang bukti di lokasi kejadian yang berkaitan dengan mulut berbusa korban, juga mengenai perkiraan waktu meninggal nya korban.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top