0


Polisi memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi yang terjadi kecelakaan maut yang telah menewaskan seorang wanita bernama Ita Sachari (27), Jalan Margonda, Depok, polisi menyatakan wanita malang tersebut bukanlah korban taberak lagi melainkan kecelakaan tunggal.”Setelah mak melakukan pemeriksaan CCTV yang berada di lokasi sekitar peristiwa tersebut bukan taberak lari tetapi kecelakaan tunggal,”kata Kasat lantas polresta Depok kompol Sutomo, Senin (8/4).

Saat, terjadinya kecelakaan korban sedang mengendarai motor seorang diri. Dia mengendarai motor Honda B 3678 ENU. Korban menuju dari arah Jakarta masuk ke Jalan margonda.”Di duga dia melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi kemudian masuk kejalur tengah dan akhirnya menyerempet pagar pembatas jalan yang terdapat taman di tengahnya,”ungkapnya.

Taman yang terletak di tanah jalan tersebut terdapat seling kabel. Seling kabel itu putus di duga ketika korban terjatuh dan menyerempet pagar taman.”Di saat itu kondisi di sekitar jalan masih sepi, dugaan dia memasuki jalur cepat dengan kecepatan yang sangat tinggi,”kata Sutomo.

Korban tewas di tempat dengan kondisi yang mengenaskan. Bagian kepalanya terputus hingga tidak dapat terselamatkan lagi. Di duga putus nya kepala korban di akibatkan oleh slingan kawat taman.”di duga seperti itu. Kami sudah melakukan pengecekan CCTV di lokasi sekitar dan memang ini merupakan kecelakaan tunggal,”pungkasnya.

Saat ini jasad korban di bawa ke RS Polri keramat Jati. Dari identitas yang di temukan di tubuh korban di ketahui dia merupakan warga Pabuaran, Bojong Gede, Bogor.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top