0


Simpatisan dan relawan Capres Cawapres Joko Widodo (Jokowi)- Ma’ruf Amin melakukan bersih bersih sampah yang tersisa di area Stadion Bung karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4). Mereka memungut sisa-sisa sampah yang tersisa setelah acara Konser Putih berakhir.

Pantauan di Area Stadion Bung Karno, Senayan, Simpatisan bernama Semut putih membawa plastic besar berwarna hitam. Mereka memungut sampah yang berserakan di area Stadion GBK. Mereka juga membersihkan sampah yang berada di area tribun Stadion GBK . Sampah yang terkumpul di angkut menggunakan truk.

Selain itu, mereka juga mengambil sampah yang berada di pinggir jalan dan di tengah jalan. Sementara itu, parade kampanye akbar Capres Jokowi menyisahkan sampah di sekitar panggung local, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat.

Hingga pada pukul 16.45 WIB, sampah  di sekitar panggung yang tersebar di lima titik sepanjang Jalan Thamrin belum juga ada yang membersihkan. Peserta parade meninggalkan begitu saja sisa bungkus makanan serta minuman yang di bagikan oleh panitia.

Meskipun pembagian makanan terlihat saling berebut, namun sisa makanan tersebut tidak mereka kumpulkan di suatu titik, supaya petugas bisa dengan mudah membersihkan. Justru sebaliknya, sampah di tinggalkan begitu saja di sekitar trotoar dan jalan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top