0


Ambulans gratis di Makassar di sediakan untuk membantu pengobatan calon anggota legislatif (caleg) yang stress, karena gagal terpilih Pemilu 2019. Ambulans ini di sediakan oleh tim rescue dewan perwakilan wilayah salah satu partai politik.

Arman (28), selaku coordinator mengatakan, ide ini muncul dari pengalaman Pemilu yang sebelumnya. Banyak Caleg yang sudah kehabisan dana dan gagal untuk mendapatkan kursi dan akhirnya mengalami depresi dan berujung dengan stres.

“Kalau ada permintaan, kami siap jemput dan mengantarnya ke RS jiwa secara gratis, tak terkecuali Caleg dari partai manapun. Namanya tim rescue, untuk misi kemanusiaan melihat perbedaan partai, perbedaan warna,”kata Arman, Jumat (12/4).

Untuk ,membedakan mobil ambulans khusus Caleg stres dengan yang lain, Arman menambahkan tulisan di kaca mobil berupa kalimat ‘Menyediakan ambulans khusus Caleg stres dan gila’ untuk semua partai. Ambulans khusus caleg stress ini melayani panggilan area Makassar. Namun tidak menutup kemungkinan juga melayani ke luar daerah ada permintaan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top