0


Keriuhan pemilu serentak tahun 2019 yang akan digelar besok, Rabu (17/4/2019), begitu sayang dilewatkan. Hajatan lima tahunan ini, rupanya amat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Hal itu tergambar dari lonjakan penumpang yang terjadi di Pool bus Primajasa, di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa (17/4/2019).

Sekira ratusan pemudik, memadati pool Bus, untuk bisa balik ke kampung halaman mereka ke wilayah Jawa Barat, untuk mencoblos. "Sayang kalau engga nyoblos. Yang penting Presidennya, saya mau ada perubahan," kata Firman, Selasa (17/4/2019), di Pool bus Primajasa, Ciputat.

Mulanya, guru agama asal Bandung, itu ragu untuk mudik, karena harus kembali bekerja pada hari Kamis, setelah pencoblosan. "Tapi saya fikir-fikir sayang juga kalau hal saya engga terpakai, akhirnya tanya keluarga di kampung, sudah ada undangan formulir C6," ucap dia.

Hal senada juga disampaikan Layla, warga Tasikmalaya ini, juga berharap pulang kampungnya kali ini, bisa bermanfaat untuk Indonesia 5 tahun kedepan.
Hal senada juga disampaikan Layla, warga Tasikmalaya ini, juga berharap pulang kampungnya kali ini, bisa bermanfaat untuk Indonesia 5 tahun kedepan. "Ya mudah-mudahan, satu suara saya berguna untuk bangsa ini," ucap dia.

Terpantau, ratusan pemudik masih menunggu bus yang akan memberangkatkan mereka ke tujuan masing-masing di pool tersebut. Selain di Terminal Pondok Cabe, layanan pool bus Primajasa hanya ada di pool Ciputat, di Jalan RE Martadinata. "Memang naik signifikan, mulai ramai sejak tadi sore," kata seorang pengurus Pool.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top