0


Identitas pelaku penculikan enam anak perempuan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, terungkap. Pelaku merupakan mantan anggota TNI dan kini tengah melarikan diri ke hutan Nanga-Nanga di pinggiran Kota Kendari.

Hingga saat ini personel gabungan TNI dan Polri masih melakukan pengejaran pelaku yang lari ke hutan. Kepolisian daerah setempat memang meminta bantuan TNI untuk menangkap pelaku.”Pihak kepolisian meminta bantuan kami karena di duga pelaku mantan anggota battalion,” Dandim 1417 Kendari Letkol Fajar Lutfi Haris Wijaya di Kendari, Senin (29/4).

Sebelumnya, Fajar membantah jika di katakan bahwa pelaku merupakan anggota TNI aktif. Dia menegaskan pelaku sudah di pecat dari TNI sejak satu tahun yang lalu.”di duga anggota batalion yang sudah di pecat dan desersi setahun yang lalu,”katanya.

Fajar juga mengungkapkan personel di lapangan telah bersiaga di sepanjang jalan di pinggiran hutan Nanga-Nanga untuk mempersempit ruang gerak si pelaku. Sebelumnya, Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaedi membenarkan pelaku melakukan penculikan terhadap anak perempuan dan korbannya berjumlah enam orang.”Betul, penculikan anak, korbannya  saat ini sudah mencapai enam orang,”ujar Jerni di RS Bhayangkara. Kendari, Senin (29/4).

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top