0

Agus Ingin Membangun Pusat-Pusat Kewirausahaan Bagi Kaum Muda

Agus Ingin Membangun Pusat-Pusat Kewirausahaan Bagi Kaum Muda
INTERQQ
Calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan ia akan mendirikan pusat bakat di ibukota untuk orang-orang muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan mengubah bakat mereka menjadi bisnis, jika dia terpilih gubernur.

Pusat bakat, yang dia sebut Kedai Jakarta, akan dilengkapi dengan fasilitas yang diperlukan untuk membuat start-up termasuk internet berkecepatan tinggi dan ruang di mana orang-orang muda bisa mendiskusikan ide-ide bisnis, pameran produk mereka atau ter model bisnis mereka kepada investor potensial, Agus mengatakan sekelompok anak muda di sebuah acara kampanye di Jakarta Pusat.

Agus, yang berjalan dengan Sylviana Murni dalam pemilu, akan membuka 100 pusat di total, dan masing-masing dari 44 kabupaten di kota akan memiliki minimal dua pusat. Dia menambahkan bahwa ia secara bertahap akan merealisasikan pembangunan pusat-pusat selama beberapa tahun melalui kerja sama dengan sektor swasta.

"Orang-orang muda saat ini mencari tempat di mana mereka dapat menyalurkan kreativitas mereka," katanya saat kampanye, yang diselenggarakan oleh Jakarta Komisi Pemilihan Umum untuk memenuhi kebutuhan anak-anak muda di kota lebih dari 10 juta orang.

Desain arsitektur untuk pusat akan seunik mungkin sementara mengadopsi unsur budaya Betawi tradisional dan tradisi.

Agus pertama kali disebutkan rencana Kedai Jakarta saat berkampanye pada bulan Desember tahun lalu. Dia mengatakan pada saat itu bahwa Kedai Jakarta akan tempat nongkrong bukan hanya untuk orang-orang muda tapi semua warga Jakarta. Pengunjung ke salah satu pusat, kata dia, bisa bersantai sambil menikmati masakan Betawi dan musik.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top