0
BERCINTA MENGGUNAKAN KONDOM ABAL-ABAL,DALAM 3 BULAN GADIS CHINA INI ABORSI 2X


Seorang perempuan berusia 18 tahun di Kota Shuangliu,Provinsi Sichuan,China,mengalami aborsi hingga dua kali hanya dalam waktu tiga bulan.Kejadian ini diklaim sebagai kecelakaan akibat kondom abal-abal yang dipakai pacarnya ketika berhubungan intim.

Wanita muda bernama Xiao Yu dan pacarnya membeli sebuah kondom di sebuah toserba.

Kondom yang sejatinya alat pengaman dari kehamilan nyatanya tidak mampu membendung Yu dari kehamilan pertamanya di bulan Maret.Setelah mengambil langkah aborsi,kemudian pasangan ini kembali berhubungan intim usai kondisi wanita membaik.Sialnya,Yu kembali harus mengandung benih sang pacar,walau mereka mengklaim sudah menggunakan kondom.

"Tidak bisa dipercaya kami selalu menggunakan kondom setiap melakukannya,"kata sang pria,Xiao Dong,heran.

Usut punya usut,kondom yang mereka pakai ternyata memiliki lubang sehingga benih sang pria dapat membuahi sel telur hingga kecolongan dua kali.

"Saya mencoba membeli kondom serupa,dan benar saja 10 dari 12 kondom ternyata memiliki berlubang,bahkan lubangnya tidak hanya satu dan bisa ada lima,"kata Xiao.

Mereka melakukan aborsi dengan alasan keadaan yang tidak memungkinkan untuk memiliki seorang anak.Setelah aborsi kedua,Xiao memilih keluar dari pekerjaan untuk merawat sang kekasih.

Akibat kasus ini,Badan Penanggung Jawab Obat dan Makanan China melakukan investigasi terkait.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top