0
ASIK MAKAN SATE WANITA ASAL CHINA INI TIDAK SADAR HP NYA DI AMBIL ORANG


Wanita China yang diketahui bernama Xiao Jia selalu menjadi sasaran foto jahil temannya di mana pun dan kapan pun.Temanya tersebut bernama Yue Yue,hal itu dilakukan hanya untuk bersenang-senang.

Suatu ketika Jia mengetahui telepon genggamnya hilang.Ia sangat yakin sudah menyimpan ponselnya di dalam saku kanan mantelnya sambil memakan sayap ayam panggang yang dibawanya.

Untungnya Yue sadar bahwa ia baru saja diam-diam mengambil beberapa foto dari Jia.Kemudian Yue segera memeriksa foto-fotonya untuk mengetahui siapa yang mencuri ponsel temannya. Dan ternyata,foto-foto tersebut memang menangkap detik-detik ketika ponsel Jia dicuri oleh salah seorang pria.

Mereka langsung melaporkannya pada polisi setempat.Isiden itu terjadi ketika Jia dan temannya berjalan menyusuri lorong di Zhuzhou Central Plaza sekitar jam 15:00 Jumat lalu.

Tersangka diketahui bermarga Jiang dan ia mengaku sudah mencuri ponsel Jia.Tapi anehnya ia malah merasa lega karena polisi telah menangkapnya.Ia mengatakan bahwa ia tidak bisa sebelum tertangkap karena Yue telah menyebarkan foto tersebut pada koran harian lokal sehingga wajahnya jadi tepampang.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top