0

Agus Kemungkinan Kalah Dalam Putaran Pertama, Menunjukkan Polling

Agus Kemungkinan Kalah Dalam Putaran Pertama, Menunjukkan Polling
INTERQQ
Sebuah survei yang dilakukan oleh ahli jajak pendapat Indikator Politik Indonesia menunjukkan bahwa Jakarta calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan pasangannya, Sylviana Murni, kemungkinan akan menderita kekalahan di babak pertama dari ras pada Februari .15.

Pasangan calon adalah yang paling menguntungkan dibandingkan dengan dua pesaingnya, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dalam survei yang melibatkan 621 responden, jajak pendapat yang mengungkapkan pada hari Jumat.

Menurut jajak pendapat, hanya 19,45 persen responden akan memilih Agus-Sylviana, berikut kinerja loyo mereka selama debat kandidat kedua pada 27 Januari Sementara itu, Ahok-Djarot rating persetujuan memukul 39,04 persen sedangkan wisatawan favorability dari Anies-Sandiaga berdiri di 35.36 persen.

"Dalam perdebatan, Ahok dan Djarot menerima respon paling positif, dengan tingkat penerimaan 48 persen, sedangkan Anies dan Agus mendapat 36 persen dan 11 persen, masing-masing," kata Burhanuddin Muhtadi dari Indikator Politik Indonesia tentang survei yang dilakukan antara Februari 2 dan Feb.8.

Menurut responden yang disurvei dalam debat, Agus muncul untuk berjuang, sementara Ahok dan Anies, mampu menyampaikan program mereka secara efektif. responden survei juga menemukan Agus dan Sylviana sedikit pengetahuan tentang isu-isu Jakarta dibandingkan dengan kandidat lainnya.

Setelah terdepan dalam balapan, menurut beberapa survei, Agus telah melihat elektabilitas nya terus menurun setelah dua debat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Jakarta (KPU Jakarta).

Para ahli percaya kurangnya mantan perwira militer dari pengalaman dalam politik telah memberikan kontribusi untuk penampilannya biasa-biasa saja selama perdebatan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top