0

PAN Condong Mendukung ke Arah Anies-Sandiaga

PAN Condong Mendukung ke Arah Anies-Sandiaga
INTERQQ
Meskipun belum membuat keputusan resmi, Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan akan mendukung Anies Baswedan dan pasangannya Sandiaga Uno di putaran kedua pemilihan gubernur Jakarta.

Bergabung dengan koalisi yang dipimpin oleh Partai Demokrat, PAN mendukung tiket Agus Harimurti-Sylviana Murni di 15 Februari pemilu. Cepat jumlah oleh beberapa lembaga survei dan jumlah yang sesungguhnya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunjukkan Agus telah ditinggalkan Anies dan kewajiban Gubernur Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama.

"Kami masih menunggu hasil resmi penghitungan suara dari KPU Jakarta, tapi kami mungkin akan membuang dukungan kami di belakang Anies-Sandiaga di babak kedua jika hasil akhir adalah seperti ini Agus kehilangan," PAN wakil Sekjen Dipo Ilham, Kamis.

Dia mengatakan partai berbagi visi yang sama seperti Anies-Sandiaga dan berpendapat bahwa pasangan memiliki program yang lebih realistis. Dia menekankan bahwa karakter dan sikap Ahok tidak cocok untuk cita-cita PAN.

Dipo mengakui bahwa PAN telah membentuk saluran komunikasi dengan tim kampanye Anies-Sandiaga.

"Kami akan segera mendeklarasikan dukungan kami untuk Anies-Sandiaga," katanya.

PAN eksekutif Yandri Susanto juga menegaskan bahwa partai akan mentransfer dukungan untuk Anies-Sandiaga. "Partai ini telah memutuskan bahwa kami akan kembali saingan Ahok ini. Tidak ada cara kita akan mendukung Ahok karena karakter dan sikapnya tidak cocok kita, "katanya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top