0

INI GAMBAR VIDEO KRONOLOGIS PEMBUNUH KIN JONG NAM

INI GAMBAR VIDEO KRONOLOGIS PEMBUNUH KIN JONG NAM
INTERQQ
Kasus pembunuhan Kim Jong Nam merupakan saudara tiri Kim Jong Un beredar luas di Youtube. Klip video tersebut yang di yakini merupakan sumber dari kamera CCTV yang ada di Bandara Malaysia.

Klip video berdurasi sekitar 5 menit ini menampakkan seorang pria yang tengah berjalan di lobby bandara Malaysia, yang sedang melihat papan jadwal penerbangan sebelum mendekati sebuah kios swa check-in.

Setelah ini terdapat rekaman 2 wanita jalan mendekati arah berlawanan di belakang si pria.

Perempuan yang ternampak di video ini ciri-ciri nya rambut sebahu yang di ketahui berpaspor Vietnam di dentifikasi sebagai Doan Thi Huong, terlihat membungkam kepala si pria sebelum tangannya bergerak ke wajah si pria.

Setelah beberpa detik kemudian kedua wanita ini bergegas pergi, di luar bandara mereke berpisah dengan menggunakan taksi. Mereka terlihat tenang seakan-akan tidak terjadi apa-apa.

Di ketahui pria yang menjadi korban itu ada Kim Jong Nam merupakan saudara tiri Kim Jong Un ini menjerit sakit dan minta tolong kasir di bandara untuk di bawah ke klinik terdekat. Usai di tengah perjalananan Kim Jong Nam tidak sadar diri akhirnya meninggal.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top