0
WOW...KEDUA SEJOLI INI MENIKAH HANYA DENGAN MODAL Rp 13 RIBU


Menikah merupakan kebutuhan dari setiap manusia.Saat seseorang menginjak dewasa,pasti mereka akan memikirkan untuk menikah.Begitulah siklus manusia saat hidup di dunia ini.

Kebanyakan orang saat menikah pasti akan membuat pesta yang besar dan meriah.Mereka biasanya menghabiskan banyak uang untuk membuat pesta pernikahannya tampak meriah. Meski mereka belum mempunyai uang sendiri,biasanya meminjam adalah jalan satu-satunya untuk mewujudkan pesta besar.

Namun hal ini berbeda dengan pasangan asal kenya ini.Pasangan ini sempat menghebohkan dunia.Bukan karena kemewahan pestanya,namun karena kesederhanaan pestanya.

WOW...KEDUA SEJOLI INI MENIKAH HANYA DENGAN MODAL Rp 13 RIBU


Saking sederhananya,pasangan Wilson (27) dan Ann Mutura (24) ini hanya menghabiskan uang sebesar Rp. 13.000.sungguh nilai yang sangat kecil banget bukan?

Uang sebesar Rp.13.000 tersebut digunakan untuk membeli sepasang cincin pernikahan. Sedangngkan biaya lainnya seperti surat nikah ditanggung oleh pihak gereja.

Sebelum menikah di tahun ini,sebenarnya mereka juga sudah merencanakan untuk menikah di tahun sebelumnya.Namun mereka gagal karena terhalang oleh biaya.

WOW...KEDUA SEJOLI INI MENIKAH HANYA DENGAN MODAL Rp 13 RIBU


Sang kakak Wilson sebenarnya sudah melarangnya untuk tidak menikah.Namun dia tetap teguh untuk bisa menikahi kekasihnya ini.Sehingga niat kuatnya itu mampu mewujudkan mimpinya tersebut.

Kami hanya menginginkan sebuah pernikahan yang diberkahi oleh Tuhan dan abadi" ucap Wilson.

Dalam pernikahannya ini tampak terlihat sederhana.Tak ada kue maupun bunga-bunga cantik pernikahan.Hanya pakaian sederhana yang menyertai hari bahagianya ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top