0
APARTEMEN SYDNEY LARIS DI BELI WARGA ASIA??

Bagus Sukma selaku GM Strategic and Corporate Communicatian Indonesia Crown International Holdings Group mengatakan, bahwa pasar apartemenn di Sydney nyatanya laris manis dibeli oleh warga Asia salah satu konsumen terbanyak adalah indonesia.

Memiliki apartemen di Sydney masih menjadi primadona bagi para investor Asia. Di tengah investasi besar besaran yang dilakuakan oleh pemerintah, petumbuhan komersial yang cepat pemerintahan yang stabil dan ekoniomi Sydney telah menjadi tujuan favorit bagi para investor luar yang mencari keuntungan yang besar.

Meskipun tingkat pertumbuhan masih rendah dari 19 persenyang pernah dicapai oleh Sydneypada pertengahan 2015, SQM Reasearch yang merupakan salah satu analisis propertipaling berpengalaman di Australia, meramalkan pertumbuhan harga untuk 2017 antara 11% hingga 16% di Sydney dan 10% hingga 15%.

Sementara itu,SQM Research juga memprediksi pertumbuhan biaya sewa di Sydnet tumbuh hingga 4% dan  melbourn mencapai 3% pada tahun 2017. Australia juga diperkirakan untuk tetap menjadi primadona tujuan investasi di kawasan Asia.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top