0

MENJELANG VALENTINE DAY PASANGAN DI SEDIAKAN HOTEL BEST WESTERN

MENJELANG VALENTINE DAY PASANGAN DI SEDIAKAN HOTEL BEST WESTERN
INTERQQ
Anda inigin menghiasi momen valentine day dengan makan malam romantis dan eksklusif? kini Best Western Premier La Grande Hotel bisa jadi pilihan anda untuk bersama pasangan kekasih nya makan malam di lantai 21.


General Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Benedictus Jodie mengatakan, paket makan malam tersebut di juluki dalam konsep"Romance in The Sky" yang berada di executive lounge.


"Khusus hanya untuk sepasang kekasih yang ingin menikmati suasana romantis nan eksklusif. Di lengkapi dengan musik yang romantis di tambah gemerlap lampu kota menjadi suasana yang sangat romantis dan bisa menikmati hari kasih sayang yang tak terlupakan.


Harga  Rp 1 juta net/pasangan, sudah bisa menikmati makan malam yang romantis bersama kekasih mu. enikmatan valentine dinner makin lengkap dengan hadiah istimewa yang bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh tamu, yaitu flower bouquet dan cupcakes.


Tidak hanya paket makan malam di lantai 21, Best Western Premier La Grande Hotel juga memberikan penawaran makanan dilantai tiga Parc De Ville Restaurant atau disisi kolam renang dengan nuansa semi outdoor dilantai empat.


Rangkaian makan malam romantis ini akan ditutup dengan hidangan manis yang mengesankan yaitu Trilogy Chocolate serta hadiah khusus valentine untuk para tamu.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top