0

MUNGKINKAH SITI AISYAH DI MANFAATKAN ORANG UNTUK PEMBUNUHAN INI

MUNGKINKAH SITI AISYAH DI MANFAATKAN ORANG UNTUK PEMBUNUHAN INI
INTERQQ 

Siti Aisyah yang di nyatakan berstatus WNI ini ramai dalam berita kematian Kim Jong-Nam, kakak tiri pimpinan Korea Utara Kim Jong diracun saat berada di Bandara Kuala Lumput, Malaysia.

Kini otoritas Malaysia sampai saat masih dalam pengembangan dan mendalami kasus pembunuh ini, sejauh ini wajah Siti Aisyah hanya terekam kamera CCTV saja.

Banyak yang masih meragukan peran Siti Aisyah dalam pembunuh Jong Nam. Kalau benar pembunuhan ini ada kaitan sama Siti Aisyah apa motif pembunuhan nya atau apa mungkin Siti hanya di manfaatkan orang lain dalam pembunuhan jong nam ?

MUNGKINKAH SITI AISYAH DI MANFAATKAN ORANG UNTUK PEMBUNUHAN INI
INTERQQ
Sebelum nya Siti  dan Thi Huong pernah tinggal di China. Mereka bekerja sebagai pelayan di sebuah klub malam. Saat itu seorang pria mendatanginya dan memperkenal empat pria asing sm Doan. Mereka saling kenal dan setelah itu di latih berbagai cara untuk menipu. Siti ditugaskan menggunakan saputangan untuk menutupi wajah Jong-nam, sedangkan Thi Huong menyuntik tangan korban.

Dalam keterangan ini Siti mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi, dia tidak kenal siapa itu Kim Jong-un atau Kim Jong-nam. Dia hanya di beri tahu untuk melakukan ini akan di menerima upah sebesar USD 100 atau sekitar Rp. 1,3 juta (kurs USD 1 sama dengan Rp 13.340).

Di kabar Siti Aisyah hanya jadi korban rekayas atau penipuan untuk melakukan pembunuhan ini. "Aisyah korban juga, korban dari semacam rekayasa atau penipuan," ujar JK di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (17/2).

Dari data yang telah dipulikasi seharusnya pihak otoritas mempersilakan Polri bertemu dengan Siti. " Dari data yang telah di publik seperti paspor, kita harus tahu lebih jelas asli atau palsu,"lanjutnya.

"Masalah status ini penting supaya kami dalami sejauh mana yang bersangkutan beraktivitas termasuk berpindah ke wilayah Jakarta. Kita masih menunggu info melalui database kepolisian sana untuk di akses atau bertemu langsung yang tersangka," jelas Martinus.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top