0

PERSIAPAN PILKADA DKI DI PUTARAN 2 KPU HARUS LEBIH TELITI

PERSIAPAN PILKADA DKI DI PUTARAN 2 KPU HARUS LEBIH TELITI
INTERQQ
Pilkada DKI 2017 Menjadi salah satu masalah yang di hadapi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta. Ketua KPU Sumarno mengatakan masalah ini timbul karena stok surat suara yang di siapkan DPT terbatas.

Sumarno mengakui pihak kami dari KPU mengalami kesulitan untuk melakukan pemutakhiran data. Ada sebagian warga yang belum memperoleh adminitrasi pendataan.

Mengenai hal itu, Ketua Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta, Gede Narayana, masalah pilkada DKI 2017 ini berkaitan dengan informasi publik yang di berikan KPU DKI Jakarta kepada warga DKI dalam Pilkada DKI 2017. dai mengatakan segela informasi harus di sampaikan kepada warga lebih jelas dan akurat.

"Sebelum hari H pilkada DKI jakarta terlebih dahulu pihak harus mengetahui jelas tentang informasi publik terkait sistem penyelanggaran Pilkada DKI 2017. BIsa juga langsung meninjau langsung ke markas KPU sebelum masih pencoblosan," ujar Gede.

Meski demikian, Pada Pilkada DKI 2017 putaran 2 KPUD DKI harus lebih detail untuk menyampaikan informasi lebih jelas di publik.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top