0
SIAL BETUL!!!SAAT ASIK CARI KODOK,TIBA-TIBA BUAH ZAKAR PRIA INI DI GIGIT KEPITING


Seorang pria mengalami hal mengerikan saat buang hajat di air dangkal. Pria yang tidak disebutkan namanya itu,hendak buang hajat di air yang paling ketinggiannya saat itu cuma sekitar 7-10 cm.

Pria itu kira air dangkal itu aman-aman saja tak ada bahaya yang mengancam.Karena ia tidak berpikir jika di dalam air itu ada banyak binatang air yang bisa saja menggigit. Tak hanya air yang dalam yang berbahaya,air dangkal pun juga bisa berbahaya jika kita tidak berhati-hati.

Ya,nyatanya seperti yang dialami oleh pria ini.Saat sedang asyik-asyiknya buang hajat, ada seekor kepiting yang menjepit buah zakarnya.

Tapi anehnya,terlihat pria itu masih pakai celana dalam?Hal ini membuat banyak orang menduga jika pria itu sebenarnya bukan buang hajat tetapi hanya sedang bermain-main saja di air yang dangkal itu.

Namun,dalam video aslinya yang diunggah ke situs YouTube memperlihatkan pria itu ternyata sedang mencari kodok hijau untuk bahan santapan lauk pauk.

Tapi ternyata dia diserang kepiting saat asyik menangkap kodok.Apa pun yang pria itu lakukan yang pasti terkena jepitan kepiting pada buah zakar itu pasti sangat menyakitkan bukan.

Bahkan ada 4 orang yang membantu pria itu untuk melepaskan jepitan kepiting tersebut. Tetap saja kepitingnya nakal dan gak mau melepaskannya.

Mau tak mau tubuh kepiting dipisahkan dari cupitnya.Tapi cupitnya tetap saja masih nancap di buah zakar pria itu.

Pria itu terlihat meringis kesakitan.Dan dengan pelan-pelan akhirnya jepitan kepiting itu bisa dilepaskan.

Haduh,semoga hal ini tidak dialami oleh orang lain lagi ya.Kamu bisa bayangkan bukan betapa sakitnya di jepit kepiting.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top