0

DEMI BEROBAT ORANGTUA NYA AKBP BROTOSENO TERIMA SUAP SENILAI RP 1,9 M

DEMI BEROBAT ORANGTUA NYA AKBP BROTOSENO TERIMA SUAP SENILAI RP 1,9 M
INTERQQ
Demi berobat orangtua nya, Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) AKBP R Brotoseno mengaku telah menerima suap senilai Rp 1,9 M untuk kasus cetak sawah.

Dari keterangan tersebut, Di hadirkan seorang saksi pada sidang perdana AKBP R Brotoseno, Brigpol Togi Hutahayan menjelaskan ada perintah menjemput uang oleh Kasubdid V Dirtipikor Kombes Indarto dari seseorang bernama Hendri.

Sementara dari penjelasan saksi ini bahwa dia hanya di suruh untuk menjemput uang itu asal uang tersebut belum mengetahui nya.

"Saya diperintahkan oleh Pak Indarto menghubungi Saudara Hendri. Setelah saya hubungi Saudara Hendri, baru datang ke rumah Pak Broto. Sebelum itu, saya tidak mengetahui bahwa ada uang dalam mobil. Setelah ini saya masuk dalam mobil mau berangkat, saya hubungi Pak Indarto saya bilang sudah bertemu Saudara Hendri. Pak Indarto bilang, 'Coba foto uangnya'. Saya tanya Hendri, 'Mas, ada uang ya'. Dia bilang, Ada', kemudian dia buka bagasi," kata Togi di persidangan.

Dia terlihat cukup tenang saat mendengarkan keterangan saksi-saksi dalam sidangnya kali ini. Brotoseno pun dengan tenang menjawab berbagai pertanyaan dalam persidangan tersebut.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top