0
HAJI LULUNG : KALAU AHOK MENANG SAYA AKAN POTONG KUPING DAN HIDUNG


Media sosial pagi ini diramaikan soal video pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung).Dalam video itu,dia sesumbar akan potong kuping dan hidung jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menang di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sejumlah akun di Youtube memposting video pernyataan Lulung ini.Video itu berdurasi 13 detik. Video ini juga tersebar di media sosial lainnya dan juga di grup-grup WhatsApp.

Dalam video,Lulung yang mengenakan kemeja warna putih dan peci warna hitam terlihat optimistis menyampaikan pernyataannya."Sekarang saya katakan,Ahok pasti kalah,"ujarnya.

Kalau Ahok menang,saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya.Karena kenapa? dia pasti kalah,"sambung Lulung.

detikcom telah mencoba menghubungi Lulung lewat nomor ponselnya sejak semalam hingga pagi ini,namun dia belum merespons.Pesan lewat WhatsApp yang dikirim detikcom juga belum dia balas.

Lulung sudah beberapa kali melontarkan janji soal potong hidung dan kuping dalam perseteruannya dengan Ahok di sejumlah persoalan.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top