0

PAK CAMAT DAN LURAH GELAR PESTA SABU DI AMANKAN POLISI

PAK CAMAT DAN LURAH GELAR PESTA SABU DI AMANKAN POLISI
INTERQQ
Badan Narkotika Nasional (BNN)Kota Tanjungbalai saat gelar razia mengamankan Camat Teluknibung berinsial FN (45) dan Lurah Seimerbau berinisial HB yang saat menggelar pesta sabu. Kedua jabatannya langsung di cobot.

"Untuk Sanksi kita cobot jabatan nya,selanjutnya proses hukum kita serahkan kepada kepolisian yang di kota Tanjungbalai"Ujar Wali Kota Tanjungbalai M Syahrial.

Pemerintah Kota Tanjungbalai ssgera mengambil keputusan untuk memilih Camat dan Lurah baru agar mengisi jabatan kosong ini.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, Drs Abdi Nusa telah melantik pejabat struktural Pemko Tanjungbalai berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Nomor: 820/23/K/2017 tanggal 10 Februari 2017 tentang mutasi pejabat di lingkungan PemkoTanjungbalai. Amiruddin Syah kini menjabat Camat Teluknibung dan Tomas sebagai Lurah Seimaebau.

Kepala AKBP Saharudin Bangko mengungkapkan bahwa saat razia di lokasi kita amankan tiga orang yakni FN, AR dan KP, polisi juga menyita sabu sebanyak 0,20 gram dengan satu set alat hisapnya.

Setelah menerima informasi dari warga kelima nya kita ringkus, HB di ringkus polisi. Saat di introgasi, keempatnya mengaku sabu itu kita dapat dari BS. Di kantor BNN tersebut kita tes urine ternyata positif menggunakan sabu-sabu.

"Selanjutnya kami akan mendalami nya dan pengembangan kasus ini dan saat ini kami masih memburu seorang pelaku yang berinisial B, dia adalah salah satu pengguna sabu dari kelima yang sudah kita amankan," ucap Saharudin.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top