0

SKUTER PEUGET DIPRODUKSI DI INDONESIA??


Skuter 150cc merek Inggris ,Peugot resmi diboyong ke Indonesia dan diperkenalkan ke publik di Internatiaonal Motor Show (IIMS) 2015.

"Peugot Django akan didatangkan secara import dari Prancis dan kemungkinan akan diproduksi di  Indonesia secara completely knocked down (CKD). Pada kesempatan ini Peugot memperkenalkan diri kepada masyarakat dan minta feedback ," ujar Muhammad Al Abdullah,CEO PT Garasindo Inter Global selaku holding company Garasindo Group (1/7/15)

Slain Django, skuter Peugot tipe lainnya yang berhasil dibawa ke Indonesia diantaranya Citystar dengan kapasitas 200cc dan Metropolis dengan kapasitas mesin 400cc. Pria yang sering dipanggil Memed memberi bocoran sedikit tetang bandrol termurah skuternya dimulai dari Rp 30 juta.

Memed menjelaskan, saat ini fasilitas manufaktur untuk memproduksi sepeda motor ini sedang dipersiapkan. Ia menargetkan jika perakitan sepeda motor untuk brand naungan Garasindo Group siap pada 2017 yang juga akan digunakan untuk memproduksi Peugot Django.

"untuk sekarang, Peugot punya manufaktur dua yaitu, satu di Prancis dan yang lainnya join venture di China. Bisa jadi, manufature kita akan jadi yang ketiga," ucap Memed

 Dimana manufaktur Peugot nanti akan menjadi satu brand dengan Italjet. Namun apabila pihaknya juga merakit sepeda motor akan dipasarkan di Indonesia.

" Italjet hanya fokus E-Bike di Indonesia, jika memang bahan perakitan untuk sepeda Motor akan diekspor smua langsung dari Italia," ujar Memed

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top