0

Tjahjo Kumolo Tetap Dengan Keputusan Untuk Tidak Menangguhkan Ahok

Tjahjo Kumolo Tetap Dengan Keputusan Untuk Tidak Menangguhkan Ahok
INTERQQ
Menteri rumah Tjahjo Kumolo berdiri teguh pada keputusannya untuk terus memungkinkan Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama untuk tetap memegang jabatannya meskipun kritik mengatakan bahwa gubernur harus telah ditangguhkan karena statusnya sebagai terdakwa.

Berbicara sebelum anggota parlemen dari DPR Komisi II mengawasi pemerintah daerah pada hari Rabu, Tjahjo mengatakan ia akan menerima semua tanggung jawab harus keputusannya berubah menjadi bermasalah secara hukum.

Politisi dari Partai yang berkuasa Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menegaskan bahwa posisi Ahok sebagai gubernur akan tergantung pada penjara yang dituntut oleh jaksa dalam sidang penghujatan nya yang sedang berlangsung.

Tjahjo mengkritik anggota parlemen yang menuduhnya berpihak dengan Ahok, yang sedang berjalan untuk pemilihan kembali dengan dukungan dari koalisi partai-partai yang dipimpin oleh PDI-P.

Yandri Susanto dari Partai Amanat Nasional (PAN), salah satu dari empat partai yang telah menuntut suspensi Ahok, misalnya, telah secara aktif telah mengkritik pemerintah untuk menjaga Ahok di posnya meskipun statusnya sebagai terdakwa penghujatan.

"Saya tidak punya bisnis dengan Ahok. Saya membela Presiden dalam kasus ini. Saya siap untuk meninggalkan pekerjaan saya harus keputusan saya terbukti salah, "kata Tjahjo.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top