0

AMPLOP YANG DI BAGIKAN RIZIEQ UNTUK WANGA BANJIR SAMPAI KE RUMAH JANDA

AMPLOP YANG DI BAGIKAN RIZIEQ UNTUK WANGA BANJIR SAMPAI KE RUMAH JANDA
INTERQQ
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab mengelilingi beberapa lokasi yang terkait banjir di DKI Jakarta, Rabu kemarin. Dia dan rekan-rekan anggota FPI berbagi berbagai macam kebutuhan untuk korban banjir di DKI Jakarta seperti makanan,pakaian hingga amplop.
 
Salah satu lokasi yang di kunjungi Rizieq, lokasi banjir Jalan Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Rizieq juga sempat mengunjungi sebuah rumah yang di huni janda tua bernama Marni (80). Ketua DPC FPI Pejaten, Pasar Minggu, Hasbullah mengatakan alasan Rizieq datang karena Marni hidup sebatang kara di rumah tidak layak huni.
 
Rizieq sempat mengunjungi beberapa lokasi di antara nya daerah Kwitang, Jakarta Pusat, dilanjutkan ke Bukit Duri, Tebet, sebelum menuju Pejaten Timur.
 
Setelah beberapa tempat banjir yang sudah di kunjungi, Rizieq juga mengunjugi keCipinang Melayu, Jakarta Timur. Dalam kunjugannya Rizieq berbagai amplop,makan,obat-obatan, material bangunan, dan kebutuhan sekolah untuk warga yang ada di lokasi banjir.
 

AMPLOP YANG DI BAGIKAN RIZIEQ UNTUK WANGA BANJIR SAMPAI KE RUMAH JANDA
INTERQQ
"Rizieq mengatakan ke setiap warga jangan sungkan-sungkan untuk permintaan. Jangan sampai ada warga yang tidak ada kebagian".
 
Rizieq juga akan mendatangkan 40 dokter di tiap lokasi banjir untuk pengobatan gratis. Dalam tiap kunjungan Rizieq membagi berbagai barang kebutuhan hingga uang tunai secara langsung. "Tiga hari lagi kita akan membuka pengobatan gratis," tambahnya.
 
Menurut Rizieq, Membantu korban itu aksi dari 212 dan diimplementasikan dengan kegiatan yang nyata. Selain itu Ruh dari Islam 212 tidak hanya demo tetapi membangun kebersamaan, kita saling bantu tanpa melihat suku, agama, dan budaya," terangnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top