0


Sepeda motor Marup (58) dirampas kawanan begal di Jalan Pramuka Jati, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Satu dari dua pelaku ditangkap anggota Polsek Metro Senen. Kapolsek Senen Kompol M Syafi'i mengatakan, pelaku diringkus berinisial MH (26). Sementara seorang pelaku berinisial RAM masih diburu.

Syafi'i menjelaskan, komplotan ini merampas sepeda motor para korban dengan modus tabrak dari belakang.”Ketika korban terjatuh, salah satu pelaku mengambil sepeda motor,”ujar dia, Sabtu (7/8). Terakhir korbannya bernama Marup. Kamis 6 Juni 2019 sekira pukul 22.00 WIB hendak membuang sampah di penampungan (pelbak) Jalan Pramuka Jati, Kelurahan Paseban Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Tiba-tiba sepeda motor ditabrak dari belakang oleh pelaku yang saat itu sedang berbocengan. Akibatnya korban terjatuh hingga mengalami luka-luka. "Pada saat korban terjatuh pelaku yang dibonceng langsung mengambil motor korban yang posisi kunci masih tergantung dimotor," ujar dia.

Beruntung, saat itu sedang ada petugas yang berpatroli. Salah satu pelaku berhasil diciduk oleh petugas dibantu masyarakat. Sementara satunya lagi berhasil kabur. "Saat hendak kabur salah satu tersangka berinisial MH terjatuh dan berhasil ditangkap oleh Petugas Polsubsektor Paseban," tutup dia.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top