0


Polisi menangkap pria pengangguran Yasuyuki Sasaki (41) di Matsuyama, Prefektur Saitama, Jepang. Sasaki di duga telah membunuh perawat Masumi Watanabe (38) yang di temukan tewas dengan 10 luka tusuk yang bersarang pada tubuhnya.

Sasaki menjadi tersangka pembunuhan perawat Watanabe di apartemen nya , Senin (17/6) rekan nkerja nya Watanabe, Sankei Shimbun (51) melaporkan ke polisi pembunuhan tersebut saat mengecek absen nya Watanabe.

Watanabe tidak terlihat di tempat kerja nya pada Rabu (12/6). Esok nya, Shimbun mengecek ke apartemen Wanabe dan menemukan korban sudah bersimbah darah dengan 10 luka tusukan di tubuhnya.

Polisi mengatakan Watanabe hidup sendiri di apartemen nya Polisi menduga Watanabe di bunuh pada Selasa (11/6). Polisi menemukan ada banyak panggilan dan email ke telepon seluler Watanabe. Polisi berhasil meringkus Sasaki di Itabashi Ward Tokyo, Sabtu (15/6). Polisi saat ini sudah mengintrogasi Sasaki beserta barang bukti pisau yang di duga di gunakan untuk menusuk korban nya.

Polisi mengarakan Sasaki dan Watanabe bejerka bersama tahun ini selama sekitar dua bulan tetapi rekan kerja nya mengatakan ada darah buruk di antara mereka. Polisi mengatakan Sasaki pernah menjadi rekan jerka dengan Watanabe selama du bulan. Tapi sempat muncul masalah di antara mereka berdua.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top