0


Dua warga Tuban di temukan tewas di dalam tangki pertamina Nopol L 9723 UN, di duga mereka kekurangan oksigen saat sedang membersihkan tangki. Dua korban tewas adalah Diki Winarto (30), warga Dusun Pereng Desa Purworejo Kecamatan Jenu, Tuban dan Eko Susanto (30), warga desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Tuban.

Kejadian tragis ini terjadi di area parkiran tambal ban milik Sumijan di Dusun Pereng Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Tuban. Polisi yang mendapat kabar tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan membantu proses evakuasi mayat kedua korban.

“Kedua korban menginggal di duga karena kekurangan oksigen saat di dalam tangki. Udara di dalam tangki solar sangat lah tipis,”ucap Kasat Reskrim Tuban AKP Mustijat Priyambodo, senin (3/6).

Setelah di evakuasi dari dalam tangki, kedua jenazah korban segera di bawa ke RSUD Koesma Tuban untuk dilakukan visum. Polisi juga memintai keterangan para saksi kejadian diantaranya Sumijan (41), pemilik tambal ban dan sopir truk tangki Firda asal Dusun Demo Desa Tasikharjo Kecamatan Jenu Tuban.

Dari keterangan informasi dari saksi Sumijan, bahwa korban membersihkan kotoran di dalam tangki karena tangki ada yang bocor dan akan dilas. Sekitar dua jam di dalam tangki, para pekerja itu di panggil oleh sopir bernama Firda, karena curiga karena curiga saksi Firda naik ke tangki dan melihat dua korban dalam keadaan jatuh tengkurap.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top