0


Kasus bunuh diri marak terjadi di blitar. Selama sepekan terakhir bulan Ramdhan, tercatat sudah empat kali terjadi kejadian bunuh diri. Terakhir di ketahui, seorang pria di temukan gantung diri dengan menggunakan kaos Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Berdasarkan keterangan polisi, kejadian ini taka da hubungan nya dengan unsur politik. Beberapa tetangga bercerita, jika korban sekitar sekitar tiga bulan ini pisah ranjang dengan istrinya. Korban bernama Slamet berusia 37 tahun. Seorang petani warga Dusun/ Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

“Tetangga yang menemukan awalnya merasa curiga, karena lampu du rumah korban sejak semalam tidak ada hidup. Ketika mereka memasuki rumah yang terkunci, mereka menemukan tubuh korban sudah tergantung di kayu penyangga usuk,” kata Kasat Reskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono, Selasa (4/6).

Di duga korban naik ke bagian kanan tembok dengan menggunakan tangga. Ketika tepat di bawah posisinya tergantung, para saksi menemukan tangga bamboo bersandari di tembok.”Korban ini memang tinggal di rumah seorang diri. Dia di ketahui pisah ranjang dengan istrinya sudah sekitar tiga bulan ini,”ungkap Heri.

Tak hanya soal keluarga, polisi juga mendapat ketarangan beberapa tetangganya, jika korban pernah menjalani perawatan gangguan jiwa di RSJ Lawang sebanyak dua kali. Korban terakhir di rawat, sekitar dua bulan yang lalu. Karena beberapa kerabat menolak jasadnya di otopsi, mereka membuat surat pernyataan bermaterai. Jenazah Slamet di makamkan hari ini di TPU desanya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top