0


Tengkorak beserta dengan tlang berulang manusia di temukan di sebuah lahan di Kabupaten Kediri. Polisi masih menyelidiki jasad siapakah yang telah menjadi tulang belulang tersebut. Tengkorak dan tulang belulang manusia itu di temukan di lahan persawahan milik Solikin (59) di Dusun Cangkringan Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Tengkorak itu pertama kali di temukan oleh Marlin (50), warga setempat pada Sabtu (15/6) sore. Pada saat itu Marlin sedang membersihkan daun-daun di bawah pohon bambu. Marlin kaget saat menemukan tengkorak tersebut. Marlin kemudian memberitahukan kepada Mashudi (45) warga setempat, selanjutnya oleh keduanya temuan itu di laporkan ke perangkat desa dan Polsek Kandal.

“Saya bermaksud membersihkan daun-daun bambu, saat saya mengorek tanah ada tengkorak dan kerangka manusia. Saya terus laporkan perangkat dan polisi,”ucap Marlin Minggu (16/6). Sementara itu, Polres Kediri yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP bersama tim INAFIS dan Opsnal.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yudha Hardi Putra membenar kan ada nya temuan kerangka dan tengkorak manusia.”Memang benar, ada penemuan tengkorak, saat ini masih kami selidiki asal muasalnya,”Ujar Ambuka. Polisi belum bisa memastikan jenis kelamin tengkorak tersebut, namun dari hasil olah (TKP) sementara, Tim Inafis menemukan sejumlah barang bukti yang diduga berkaitan dengan korban.

"Kami temukan barang bukti sandal japit warna hitam bertuliskan "Offline", potongan kain diduga baju korban warna merah muda dan potongan kain diduga rok korban warna biru tua" Imbuh Ambuka. Selanjutnya tengkorak dan tulang manusia itu di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top