0


Polisi melakukan pemeriksaan terhadap Aminah (43) yang dengan nekat menyerang Mamang (47) yang merupakan suaminya sendiri menggunakan kapak dengan menyebabkan empat luka bacokan dari hasil nekat sang istri.

Dugaan untuk sementara ini Aminah sedang mengalami stress setelah melahirkan anak ketiga nya yang saat ini masih berusia dua bulan. Kerap merasa kesal dengan sang suami, pada akhir nya sang istri melampias kan dengan cara membacok di bagian kepala suaminya dengan menggunakan kapak.

“Berdasarkan keterangan dari pelaku kepada penyidik. Aksi itu dia lakukan sebagai akumulasi kekesalan kepada suaminya. Dalam kondisi tidak sadar sampai akhirnya nekat melakukan aksi itu,”kata Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, Minggu (14/7).

Aminah sempat mengamuk dan meronta ketika di aman kan oleh warga, sehingga warga yang merebut kapak terpaksa mengikat ibu dari tiga orang anak tersebut.”Dugaan dia mengalami stress kemudian kelelahan pasca melahirkan, untuk pemeriksaan lebih lanjutnya kita akan coba membawa pelaku Senin besok ke psikiater untuk memeriksa kejiwaan nya lanjut Nasriadi.

Aksi nekat Aminah terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi, beberapa warga yang datang bahkan ada yang melihat pelaku mengatunkan kapak kea rah kepala suaminya sendiri. Warga kemudian menyergap pelaku dan melepas kapak yang sedang di pegangnya.

“Korban menderita dengan luka bacokan, saat ini sudah mendapatkan penanganan medis. Pelaku sendiri masih kita mintai keterangan, kami juga hati-hati karena kondisi masih kita mintau keterangan, kami juga hati-hati karena kondisi masih belum stabil pemeriksaan di lakukan oleh petugas dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),”ujar Nasriadi.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top