0


Warga di Kampung Ciherang RT 10 RW 09 Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Sukabumi digegerkan dengan teriakan minta tolong dari Maman (47). Warga mendapati Maman terkapar dengan kepala bersimbah darah.

Tidak jauh dari lokasi Maman tergeletak terlihat Aminah (43) istrinya memegangi kapak yang masih berlumuran darah, secepat kilat warga yang melihat kejadian berusaha merebut kapak yang dipegang Aminah.

"Pelaku dan kapak diamankan oleh warga yang mendengar teriakan korban, korban saat itu juga dibawa ke rumah sakit sementara pelaku diamankan oleh warga," kata Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi, Minggu (14/7).

Menurut keterangan warga kepada penyidik, pelaku sempat meronta dan berteriak seperti kesurupan. Khawatir membahayakan warga dan dirinya pelaku lantas diikat oleh warga. "Sempat melawan saat diamankan, akhirnya warga mengikat pelaku dan menyerahkan ke polisi. Saat ini masih dalam penanganan Polsek Cikidang," lanjut Yadi.

Akibat serangan kapak tersebut korban mengalami luka sebanyak empat bacokan. Saat ini masih mendapat perawatan di RSUD Sekarwangi, Cibadak. "Penyebab masih kita dalami, unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreksrim langsung backup di Polsek Cikidang untuk membantu proses penyelidikan," tandas Yadi.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top