0


Salah seorang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abu Saila alias Aditia ditemukan tewas. Dia diduga menjadi korban pembunuhan, lantaran mayatnya ditemukan di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Minggu (21/7).

Korban di temukan sudah tidak bernyawa di selokan tidak jauh dari badan jalan, oleh warga lokasi yang hendak membuang samoah. Namun karena takut, ia menceritakan penemuan nya itu kepada warga lain, lalu melaporkan benda tajam.

“Di lihat dari kondisi fisik korban, dugaan awal itu pembunuhan, karena ada luka tusukan di bagian perut korban, dahi dan tangan, tapi kami masih akan menyelidiki,”kata nya, Minggu (21/7). Dia mengungkapkan, seblum kejadian tersebut, istri korban sempat memberikan laporan kehilangan kepada Polsek Baruga dan di teruskan di Polres kendari.

“Memang benar pada pukul 20.00 Wita kami menerima laporan kehilangan dari keluarga korban, istri korban melaporkan atas kasus kehilangan pada Polsek Baruga dan di teruskan ke Polres Kendari dan di lakukan pencarian tadi pagi untuk memonitor keberadaan korban,”jelas nya.

Berdasarkan keterangan, korban keluar menggunakan mobil Avanza berwarna putih dengan nomor polisi DT 1380 IE, dan di temukan di depan SMA Negeri 9 Kendari dan saat ini mobil tersebut sudah diamankan. Saat ini pihak Polres Kendari sedang mendalami kasus tersebut untuk mengungkap paleku pembunuhan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top