0


Video dua security stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jakabaring, Palembang, sedang menebar paku viral di media sosial. Kini dua security tersebut telah diamankan oleh polisi.” Sudah kita amankan tadi dan sekarang lagi dimintai keterangan di kantor," kata Kapolresta Palembang Kombes Didi Hayamansyah saat dimintai konfirmasi, Senin (29/7).

Video security menebar paku terjadi Sabtu (27/7). Terlibat dalam video itu, salah satu security mengaku merasa kesal karena banyak kendaraan parkir. Bahkan mereka mengaku tak takut di laporkan kepada pihak berwajib. Dikatakan Didi, kedua sekuriti itu berinisial N dan T. Keduanya diamankan karena laporan warga yang resah dan membahayakan pengendara.

"Yang jelas kami amankan dulu. Apakah ini melanggar pidana atau tindak pidana ringan, tergantung proses pemeriksaan nanti. Kalau melanggar ya kita serahkan ke Polres Banyuasin," kata Didi. Terkait motif, kedua sekuriti mengaku kesal area SPBU dijadikan tempat parkir, mulai truk dan sepeda motor. Paku ditebar agar area itu tidak lagi dijadikan lapak parkir kendaraan.

"Motifnya kesal lokasi SPBU jadi tempat mangkal atau parkir kendaraan. Tapi ini tidak boleh terjadi lagi karena ini membahayakan masyarakat," kata Didi. Penebaran paku sendiri dilakukan di area pintu masuk SPBU tepat di seberang OPI Mall, Jakabaring. Ratusan paku ditebar di area parkir karena banyak mobil mangkal di area tersebut saat siang dan sore hari.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top