0


Seorang paman di Lamongan dengan tega melakukan pencabulan keponakan nya sendiri. Kini korban tengah hamil sementara pelaku sudah dilakukan penahanan. Seperti informasi yang dihimpun di Mapolres Lamongan, sang paman yang tega mencabuli keponakan nya adalah SG (36). Warga Kecamatan Paciran itu mencabuli keponakan nya yang masih berusia 15 tahun.

Aksi bejat itu di ketahui orang tua korban ketika sang anak mengeluh sakit perut.”Saat itu korban mengeluh pada orang tuanya kalau perut nya sakit sambil memegangi perutnya. Kemudian pelapor mendatangi anak pelapor dan ternyata pada korban apa yang terjadi pada perut korban,”kata Kanit PPA Satreskrim Polres Lamongan, Aiptu Sunaryo, Senin (29/7).

Menurut Sunaryo, bukan nya menjawab, remaja itu diam dan malah menangis. Kemudian orang tua korban memijat perut anak nya. Ia kaget ketika mengetahu perut anak nya membesar. Orang tua semakin penasaran dan kembali menanyakan hal serupa. Namun korban tetap menjawab pertanyaan itu dengan tangisan. Bahkan tangisan itu semakin menjadi-jadi.

“Akhirnya pelapor Tanya kepada anak pelapor apakah yang bersangkutan sedang hamil namun sang anak hanya bisa menangis,”terang Sunaryo. Pelapor terus mendesak sang anak untuk emngakui apa yang sebenar nya terjadi. Remaja itu pada akhirnya mengatkan bahwa dirinya menjadi korban pencabulan dari paman nya sendiri.

“Jadi tersangka itu mencabuli korban di rumah kosongnya yang ada di salah satu perumahan yang mengakibatkan korban hamil hingga ditanya orang tuanya itu,”lanjutnya. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, orang tua korban kemudian melapor ke Polres Lamongan. Saat ini pelaku sudah di tahan untuk di mintai pertanggungjawaban nya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top