0


Perampokan berbekal senjata tajam kembali menyatroni sebuah minimarket di Sidoarjo. Dua orang pelaku berhasil menguras brankas berisi uang Rp 40 juta, setelah membacok karyawan minimarket. Kejadian perampokan ini terjadi di sebuah minimarket yang berada du Dusun Sidorogo, jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (10/7) dini hari. Dalam kejadian itu, satu orang pegawai mengalami luka yang cukup parah akibat sabetan senjata tajam di bagian kepala.

Pada awalnya, karyawan toko yang bertugas pada Shift malam, di kagetkan dengan dua orang yang tiba tiba masuk. Mendadak seorang pelaku menodongkan pistol dan satunya meminta seorang pegawai untuk menunjukkan berankas, dengan mengacungkan senjata tajam.

Menurut seorang korban, Zogy (24), mengatakan saat berada di ruang belakang dirinya di bacok dengan menggunakan senjata tajam.”Saya sudah di suruh menunjukkan tempat berangkas Mungkin karena terlalu lama, saya di bacok,”katanya Rabu (10/7).

Setelah berhasil menguasai isi brankas, kedua pelaku langsung kabur menggunakan motor matic. Kejadian itu juga sudah di laporkan ke polisi. Kerugian mencapai Rp 40 juta lebih. Sementara, Kapolsek Taman, Polresta, Kompol samirin menegaskan, karena CCTV di lokasi kejadian tidak menyala, pelaku sulit di ketahui.

“Kedua pelaku masuk melalui pintu depan, masih menggunakan helm dan menggunakan cadar. Oleh itu, kami akan bekerja keras untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut kepada para saksi, termasuk korban,”kata nya. Namun dia menyayangkan, jika ada pembeli atau wajah tamu yang Nampak tidak wajar, mestinya lekas mencurigai. Apalagi pihak kepolisian juga sudah sering melakukan sosialisasi Kamtibmas ke desa-desa.

Jika ada yang mencurigakan, di harapkan warga lekas melapor. Jika memang ada nya kesempatan lari, lekas lari dulu baru melaporkan ke polisi atau petugas keamanan terdekat,”pesannya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top