0


Peristiwa kriminal bak horror terjadi di Austrlia seorang perempuan memenggal kepala ibu kandung nya dan meninggalkan kepala ibunya di rumah tetangga. Di beritakan pada Minggu (21/7), peristiwa tersebut terjadi di Sydney, Australia. Polisi menyatakan perempuan korban pembunuhan itu berusia 57 tahun, badan nya di temukan di dalam rumah pada Sabtu (20/7) malam waktu setempat.

Polisi mengatakan peristiwa ini sebagai tempat perkara yang paling mengerikan yang pernah mereka lihat. Pelakunya adalah putri korban sendiri, perempuan berusia 25 tahun. Perempuan itu di tangkap di taman depan rumah nya. Dia di duga telah menaruh kepala ibunya di trotoar depan.

Pelaku pembunuhan bakal di hadirkan di Pengadilan Parramatta  Bail lewat video, Minggu (21/7) besol. Perempuan tersebut di beritakan oleh media ABC membutuhkan perhatian media. Perempuan pelaku pembunuhan tersebut telah di kirim ke rumah sakit untuk pemeriksaan media.

Pejabat setempat mengatakan ada saudara pelaku pembunuhan yang masih berumur empat tahun menjadi saksi pembunuhan itu. Anak kecil itu sempat dirawat di rumah sakit karena menderita luka kepala ringan, namun kini sudah dikembalikan ke keluarganya.

Pengawas Detektif Brett McFFadden mengatakan petugas di tempat kejadian telah menawarkan pendampingan professional”Polisi telah terlatih merespons semua jenis sitiasi, tempat kejadian perkara sangat mengerikan,”kata McFadden.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top