0

ANIES MELEMPART KESALAHAN KEPADA PEMIMPIN TERDAHULU

ANIES MELEMPART KESALAHAN KEPADA PEMIMPIN TERDAHULU
INTERQQ

Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Bapak Anies Rasyid Baswedan melemparkan tudingan terhadap pemimpin terdahulu yang telah menyebabkan semakin macetnya jalanan yang ada di Ibu Kota saat sekarang ini. Dikarenakan terlalu banyaknya proyek infrastruktur yang telah di gol kan oleh kepemerintahan yang terdahulu.

"Kalian bisa melihatnya kan, kalau ada berkisar 10 titik pembangunan infrastruktur yang ada di Ibu Kota Jakarta saat ini ya, ke 10 titik tersebut juga tak pernah mereka lakukan amdal lalin, seharusnya mereka menganalisa terlebih dahulu bagaimana mengenai dampak butuk terhadap lingkungan dan juga terhadap lalu lintas yang ada di sekitarnya nanti ya. Sehingga seluruh proyek tersebut di lakukan hingga menimbulkan berbagai dampak terhadap lalulintas yang pada sebelumnya tak pernah dilakuakn antisipasi pada sebelumnya," Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Bapak Anies Rasyid Baswedan memberikan penjelasan pada saat berada di Balai Kota, Jakarta Pusat pada hari Rabu tanggal 1 November 2017 yang lalu.

Ke sepuluh proyek yang di maksudkan oleh Bapak Anies Rasyid Baswedan tersebut adalah pada pembangunan MRT, LRT, underpass dan juga termaksud jalan layang. Bapak Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta yang baru ini juga merasa sangat heran, kenapa konstruksi dapat di lakukan kalau saja amdal nya saja tak pernah di lakukan sebelumnya. Mantan menteri pendidikan itu juga menduga kalau saja IMB nya sepertinya tak pernah di terbitkan sebelumnya.

"Seharusnya amdal yang lalin lainnya dahulu dong, baru dikeluarkan IMB nya, setelah itu baru dapat dijalankan ya. Ini untuk Amdal lalinnya saja tak pernah ada, dan sudah pasti  IMB nya gak akan mungkin bisa di keluarkan dong," di tambah oleh Bapak Anies Rasyid Baswedan.

Maka dari pada itu pihak Pemprov DKI Jakarta melakukan sebuah pertemuan yang khusus bersama dengan Direktorat Lalu Lintas dari pihak Polda Metro Jaya. Pertemuan tersebut yang diketahui berlangsung seelama kurang lebih berkisar satu jam yang juga turut di hadiri Direktur Lalu lintas Bapak Kombes Halim Paggara dan beserta dengan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Bapak Andri Yansah.

Didalam pertemuan tersebut telah di sepakati untuk bersama sama untuk mencari solusi agar dapat segerah menyelesaikan semua masalah kemacetan yang ada di area konstruksi proyek dan juga meminta kepada seluruh pihak untuk melakukan amdal lalin tersebut. Dan juga memeriksa bagaimana IMB proyek tersebut di keluarkan atau malah belum keluar sama sekali.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top