0

PENEMUAN BAYI  DI TEMPAT SAMPAH UNIVERSITAS UISU

PENEMUAN BAYI  DI TEMPAT SAMPAT UNIVERSITAS UISU

Petugas keamanan UISU ( Universitas Islam Sumatera Utara ) menemukan sebuah kantong plastik yang menarik perhatiannya. Sebuah kantong plastik yang ditemukan di area kampus sangat mencurigakan , begitu diselidiki ternyata bungkusan tersebut berisikan dengan bayi.

Dan dari hasil informasi yang dikumpulkan , bahwa kantong plastik berisikan bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan kampus yang sedang berjaga-jaga. Petugas keamanan kampus merasa curiga dengan bungkusan plastik tersebut, kemudia memutuskan untuk membuka bungkusan plastik tersebut.

" Petugas keamanan kampus menemukan bungkusan plastik tersebut di dekat pintu masuk UISU, bungkusan plastik berisikan dengan bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB," ungkap Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing.

Penemuan kantong plastik tersebut kemudian langsung dilaporkan oleh pihak keamanan kampus ke pihak kepolisian Polsek Medan Kota, begitu mendapatkan laporan tersebut pihak kepolisian pun langsung menuju ke lokasi penemuan.

" Petugas kami langsung turun ke lokasi penemuan dan melakukan pengecekan , dan untuk saat ini sudah ada beberapa saksi yang kita periksa," kata martuasah.

Kemudian tim Inafis Polrestabes Medan langsung dihubungi, dan kemudian tim Inafis Polrestabes langsung membawa bungkusan plastik berisikan bayi tersebut ke RS Bhayangkara Medan untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut lagi.

Martuasah menambahkan untuk masalah ini masih dalam proses penyelidikan, dan pihak kepolisian masih terus mencari tahu dari mana asal bungkusan berisikan bayi tersebut berasal dan masih terus memburu pelaku pembuangan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top