0

GATOT: NEGARA INDONESIA BAHAYA KARENA KESUBURAN ALAMNYA

GATOT: NEGARA INDONESIA BAHAYA KARENA KESUBURAN ALAMNYA

Jenderal Gatot Nurmantyo yang selaku Panglima TNI saat ini menyatakan kalau Indonesia mempunyai potensi dalam mendapatkan ancaman yang sangat luar biasa dari negara lain yang ada di dunia. Dalam hal ini karena kekayaan alam yang ada di Indonesia ini sangat melimpah. 

Informasi ini pun disampaikan oleh Gatot saat berada di seminar sehari kerja sama TNI dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  yang mempunyai teman  "Ketahanan Kesehatan Global Dalam Perspektif Pertahanan" yang ada di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Gatot pun mengaku kalau Indonesia ini merupakan negara yang luar biasa suburnya. Maka dalam hal ini banyak negara yang akan berebut untuk cari makan di Indonesia. 

Dirinya memastikan kalau ucapannya ini bukan cuma wacana saja, Tapi sudah dibuktikan dari dari beberapa penelitian yang ada. Dalam kehidupan normal, Bumi cuma bisa menampung 3-4 miliar manusia. Bukti dalam teori ini benar atau tidak ini saat ini telah mencapai 7,5 miliar manusia. Anak-anak juga saat meninggal dalam sehari 41 ribu, 

Jadi untuk 1 tahun ada 15 juta mausia yang meninggal karena kesehatan dan kemiskinan. Namun walaupun banyaknya orang yang meninggal setiap harinya, Angka populasi yang ada di dunia juga terus meningkat. Diprediksikan kalau pada 2043, jumlah penduduk yang ada di bumi akan mencapai 12,3 miliar manusia. Untuk tahun yang sama juga, cadangan minyak dan sumber energi fosil lainnya juga akan habis. 


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top